Seputar IT dan Kajian Islam

Kamis, 26 Maret 2020

manfaat animasi



Animasi adalah sebuah gambar yang dinyatakan atau direpresentasikan dalam persepsi yang hidup dan biasanya membuat daya tarik bagi setiap orang. Animasi juga bisa diartikan suatu karakter yang bergerak. Orang yang membuat animasi disebut Animator. Animasi banyak dibuat dan digunakan oleh banyak creator untuk menciptakan sebuah karya seperti film, video game dan sebagainya. Adanya karya-karya yang tercipta dari para animator sangat membuat pengaruh besar pada perindustrian film dan media-media lainnya.
Membuat animasi di zaman now dijamin banyak penggunanya. Kenapa engga?
Yuuk baca opsian berikut..
1. industry film
Seperti film the lego movie, film ini berhasil membawakan keseimbangan antara imajinasi masa kecil dengan proses menuju kedewasaan lewat penggambaran karakter didalamnya.
Pada film ini, tak hanya animasi biasa yang ditampilkan, tetapi ada kombinasi dari live action dan animasi CGI (computer generated imagenery), serta gerakan animasi diam. Tentunya adanya penasaran bagaimana The Lego Movie bisa mencapai visualisasi yang sempurna dan memanjakan mata. Film ini meraih Rp 365 M dan jadi film terlaris di Amerika Serikat. Nah, begitulah implemenetasi dalam beberapa contoh industry perfilman. Tentunya tidak seperti membalikkan telapak tangan ya untuk meraihnya melainkan dengan kesungguhan kita ya. Menarik bukan? Patut dicoba ya.. hehe..
2. video game



0 komentar:

Posting Komentar