Seputar IT dan Kajian Islam

Rabu, 06 Mei 2020

Editing video


kali ini saya akan memposting sebuah artikel tentang editing video, dimana editing video ini merupakan sebuah tahapan dalam merepresentasikan sebuah kary ataupun media tertentu. saya akan menjelaskan kirtera apa saja yang menarik unutk di pergunakan dalam editing video. oke, langsung saja, berikut ini merupakan kriteria yang harus dipenuhi dan menjadi syarat bagusnya sebua editing video. yuuuk baca..

1. KREATIF
video yang dibuat kreatif akan membuat penonton terkagum-kagum dan paham akan maknanya. lantas tidak kah kamu mau kalo video kamu kreatif?.. pasti mau ya.. hehe.. untuk menjadikan isi konten kita menjadi kreatif , kita bisa menambahkan berbagai atribut yang ada pada aplikasi pengedit video, atau juga kamu bisa unutk menjadikan viddeo kamu menjadi beberapa frame sehingga video kamu tidak menjadi monoton semua. hmmm. sebenaranya kreatif itu kamuyang menentukana sendiri. kenapa? karena kalo aja kamu malas unutk berbuat kamu gak akan pernah mencapai apapun... wkwkwk.. makanya kamunya jangan malas dulu ketika ingin memulai sesuatu atau berbuat suatu kebaikan.
2. INOVATIF
inovatif artinya berkembang sesuai dengan perkembangan zaman. makna lainnya yaitu komperhensif. kamu bisa memposting konten yang inovatif jika kamu sudah memiliki pengetahuan yang lebih bagus dan luas juga. sebagai contoh, kamu ingin membuat sebuah video tentang pendidikan. Nah, disitu kamu bisa isikan konten kamu dengan issue yang terjadi pada waktu sekarang ini sehingga nantinya bisa menjadi rujukan orang-orang dan juga menjadi sumber wawasan semuea kalangan.
3. INTEGRITAS
karya yang bersifat integritas biasanya dimulai dari pembuat/maker yang berkualitas pula
4. VARIATIF
5. HIGH END

0 komentar:

Posting Komentar